Lowongan BUMN Waskita Karya Sipil dan Power Plant Mei 2011

Tuesday, May 03, 2011
 Lowongan Kerja Teknik BUMN Waskita Karya
Waskita Karya is one of a Leading State Owned Enterprise in construction industry with wide range activities: highways, bridges, ports, , airports, buildings, sewerage plants, factories and other indutrial facilities
We at Waskita strongly believed that our people are our greatest assets. We are equal opportunity employer committed to recruit, develop and retain the best talents to fulfill our growth ambition.



PROYEK SIPIL


Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 T.Sipil
  • Pengalaman kerja dibidang konstruksi / bangunan min 2 thn
  • Menguasai program AutoCAD (min.level Intermediate)

SIPIL

Requirements:
  • Pendidikan S1 T.Sipil
  • Pengalaman kerja Project konstruksi / bangunan
  • Menguasai program AutoCAD (min. level Intermediate)
  • Menguasai program structure (SAP 200, ETABS)
POWER PLANT-COALFIRE

Requirements:
  • Pendidikan S1 Teknik Mesin / Industri
  • Pengalaman dalam pekerjaan listrik dalam pembangkit listrik min 5 tahun
  • Pengalaman pengawasan min 2 thn
  • Menguasai program AutoCAD (min.level Intermediate)
  • Pernah mengikuti perlatihan formal manajemen K3
MEKANIKAL

Requirements:
  • Pendidikan D3 / S1 T.Elektro / Mesin
  • Pengalaman kerja di Mekanikal Engineering min 2 tahun (diutamakan pernah menangani power plant)
  • Menguasai program AutoCAD (min.level Intermediate)

ELEKTRIKAL

Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 T.Elektro
  • Pengalaman dibidang Elektrikal Engineering min 2 thn (diutamakan pernah menangani power plant)
  • Menguasai program AutoCAD (min.level Intermediate)
  • Menguasai teknologi dan operasional main equipment terkait dengan elektrikal engineering (pengetahuan dalam pemeliharaan mesin listrik, transformer, saklar dan system proteksi)
  • Menguasai perlatan mesin-mesin listrik dan system penanganannya
ERECTOR

Requirements:
  • Pendidikan STM plus / Industri
  • Menguasai dasar pemasangan peralatan boiler & turbin (diutamakan pernah menangani power plant)
QC BOILER POWER PLANT / PLTU

Requirements:
  • Pendidikan min D3 T.Sipil
  • Dapat mengoperasikan boiler batubara, solar dan water softner
  • Menguasai cara perawatan boiler dan pendukungnya
  • Memahami kualitas air yang baik untuk boller
  • Pengalaman min 3 thn
ELEKTRIKAL POWER PLANT / PLTU

Requirements:
  • Pendidikan min S1 T.Elektro
  • Menguasai travo, control system & switch yard
  • Pengalaman dibidang M/E min 2 thn (diutamakan pernah menagani power plant)
M / E POWER PLANT / PLTU

Requirements:
  • Pendidikan min S1 T.Mesin / Industri
  • menguasai bowler, turbin, generator & Balance of Plant
  • Pengalaman dibidang M / E min 2 thn (diutamakan pernah menangani power plant)

Persyaratan Umum:

  1. Diutamakan Pria
  2. Dapat bekerja sama dalam tim
  3. Menguasai bahasa Inggris (aktif)
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Send your Application Letter, CV, Copy ID, Recent Photograph (4x6), Copy S1 Certificate and Copy of Academic Transcript to:

PT.Waskita Karya Jl.MT.Haryono Kav.No.10 Cawang-Jakarta 13340
or
E-mail to: hrd@waskita.co.id

Related Jobs



Informasi Lowongan Teknik by infolowonganTeknik.blogspot.com