PT Pertamina (Persero) - 9 positions

Saturday, April 16, 2011
PENERIMAAN PEKERJA BARU PT PERTAMINA (PERSERO)
PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia.
Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar internasional dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerta perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen unfuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan perusahaan dengan kualitas pelayanan publik. Dengan 53 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain. Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dan 220 juta rakyat Indonesia.

PT Pertamina (Persero) mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tab nilai perusahoan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapalan visi menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang serta berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Dapatkan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi Anda.

Mari kembangkan ide, kreativitas dan inovasi anda dengan mengikuti seleksi penerimaan pekerja baru PT Pertamina (Persero) meloksi program sebagai berikut:

BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS) UNTUK S1 atau S2 
  • Direktorat HULU
  • Direktorat PENGOLAHAN
  • Direktorat PEMASARAN dan NIAGA
  • Direktorat PERENCANAAN INVESTASI dan MANAJEMEN RESIKO
  • Pirektorat KEUANGAN
  • Direktorat UMUM
  • Direktorat SDM
  • Fungsi LEGAL
  • Fungsi GAS
Bergabunglah bersama kami untuk membangun PT Pertamina (Persero) menjadi perusahaan migas nasional klaas dunia

Informasi lebih lengkap mengenai persyaratan, pendaftaran dan informasi lainnya silahkan akses website PT Pertamina (Persero) dengan alamat:

www.pertamina.com klik menu “Career”

PT Pertamina (Persero) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil, seleksi merupakan hak dari PT Pertamina (Persero), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT Pertamina (Persero) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan)

Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) : merupakan program pendidikan bagi sarjana S1 dan S2 dari berbagai jurusan, yang berbakat dan berpotensi menjadi pemimpin masa depan di Pertamina.

Related Jobs



Informasi Lowongan Teknik by infolowonganTeknik.blogspot.com